Minggu, 20 Oktober 2013

Tentang aku :)

Diposting oleh Unknown di 10.06
Tentang Oke Lolita Pratiwi ~
Nama lengkapku Oke Lolita Pratiwi. Aku sering dipanggil Oke atau Lola dan lain sebagainya. Wanita ini kelahiran Banyuwangi, 26 Juni 1995. Aku adalah anak pertama dari pasangan suami istri paling bahagia di dunia yaitu Suprapto dan Lilik Nurhayati. Alamat rumahku di Perumahan Villa Sukowidi blok D/05, Banyuwangi. Aku mempunyai adik bernama Yasinta Asya Sya Bani dan Dimas Fajar Rizqyansyah. Adikku yang pertama masih duduk disekolah menengah pertama, sedangkan adikku yang kedua masih duduk di bangku sekolah dasar.
Saat aku berusia 5 tahun, aku disekolahkan di TK Al-Khairiyyah II Banyuwangi. Kemudian tahun 2001 , aku masuk di SDN 4 Lateng. Setelah 6 tahun berlalu , aku masuk di SMPN 1 GIRI . kemudian tahun 2007 aku masuk di salah satu SMA favorit di Banyuwangi yaitu SMAN 1 GLAGAH Banyuwangi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oke Lolita Pratiwi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting